My Personal Information :D


Haii guys .. 
Kenalin nama aku Silvia Wijaya
Tapi cukup panggil Silvia, sil atau apapun itu enaknya aja gimana

So, pertama aku bakalan tulis biodata aku dibawah ini, supaya kalian bisa lebih kenal sama aku. Karena banyak pepatah yang bilang kalau tak kenal maka tak sayang LoL.

Nama : Silvia
Tgl lahir : 28 - 09 - 1997
Hobi : Menulis, baca novel, nonton drama korea (oppaa), menari (?) tapi ga jago asal nari doang    hehe.. culinary and of course travelling 

Alasan aku menulis blog ?
Sesuai dengan hobi yang aku tulis diatas, aku suka nulis, tapi gatau mau tulis apa. 
Dan akhirnya aku mutusin buat review skincare dan makeup yang aku pake deh !! 
So, mungkin ada yang tanya kenapa aku ga bikin vlog aja ? karena vlog sekarang lagi booming banget apalagi tentang skincare, makeup dll. Karenaa .. aku lebih suka nulis HeHeHe.. 
Mungkin nanti kalau banyak yang suka sama isi blog aku, aku bakal coba untuk bikin vlog ? 

Semua review yang aku buat bener- bener murni menurut pendapat aku sendiri dan aku pakai sendiri produknya, gada promosi yah hehe, jadi honest review banget nih. 

Btw, Setiap kulit manusia itu beda- beda. Jadi skincare atau makeup yang mungkin cocok di aku, belom tentu cocok di kalian. Begitu juga sebaliknya, mungkin cocok di kalian dan ga cocok di aku. So, don't judge my review yah HeHeHe.. Kalian boleh comment pendapat kalian dan berbagi sama temen- temen yang lain. Bagi yang mau tanya boleh langsung tulis di comment atau follow social media aku di bawah ini 

ask.fm : @siLviaviLLe 
Ig : slvia28 
Ig 2 : slviawijaya28 

Btw, Ig kedua aku ini isinya untuk informasi kapan aku upload post an terbaru, tentang my daily activites review makanan dll 
Sedangkan yang pertama lebih kayak koleksi foto- foto pribadi dan moment bersama keluarga dan teman gitu deh hehe.


SEMOGA KALIAN SUKA dan BERMANFAAT 💕💕

Line : slvia28
Ig : @slvia28

gmail : wijaya.silvia28@gmail.com 

Jangan bosen buat baca blogger aku yaa guys :p 
Enjoy and 
Happy Reading ^^ 

Comments

Popular Posts