Review Freeman Polishing Charcoal scrub & mask





Haii semua,
Ini post pertama aku yang isinya review tentang produk skincare.
Jadi, belakangan ini aku lagi suka banget pakai skincare, dan akhirnya cari informasi di youtube dan akhirnya beli dan coba sendiri.
So, review ini bener- bener jujur sesuai dengan apa yang aku rasain sendiri :D

Pertama- tama aku bakal jelasin dulu jenis kulit aku tuh oily banget, terutama dibagian T- zone dan juga berjerawat. Apalagi kalau uda mau datang bulan, waduh jerawat kecil pasti keluar walau ga sampai banyak banget sih. Dan komedo juga banyak di bagian hidung. Jadi, mumpung di Jakarta aku mau coba buat cari tau skincare yang bagus untuk mengurangi minyak atau sebum yang berlebih pada wajah, menghilangkan jerawat, komedo dll. Dan aku uda berhasil nemuin beberapa yang cukup cocok di kulit aku (Yeaay). Tapi aku gatau yah apa bakal cocok di kulit kalian atau engga, karena setiap kulit itu berbeda. Cocok di aku belum tentu cocok di kalian, begitu juga sebaliknya.

So, untuk kali ini aku bakal review tentang scrub & mask yang aku coba. Untuk skincare yang lain akan aku review juga di post berikutnya yah :)

Jadi scrub yang aku pake ini dari "FREEMAN", Varian rasanya itu ada banyak, dan memiliki hasil yang berbeda- beda juga pastinya. Dan aku coba yang varian "Charcoal" atau batu arang, ada yang bilang dia tuh fungsinya hampir sama kayak produk innisfree yang volcanic jeju island, karena aku belom coba produk innisfree itu jadi aku kurang tau, bagi yang tau boleh comment dibawah yah, kita saling sharing :D. Varian Charcoal ini untuk all skin type sih bisa tulisannya.

Beberapa Varian Freeman


Freeman Charcoal ini teksturnya sedikit kasar, yah sesuai yang tertulis "Black Sugar", karena bentuknya memang benar- benar seperti gula namun berwarna hitam legam. Kemasannya seperti odol, jadi saran aku sih pencetnya pelan- pelan aja supaya ga meleber keluar semua.

Teksturnya Black Sugar
Cara pemakaian, kalau aku pribadi pakainya dikit- dikit aja lalu di oleskan ke seluruh permukaan wajah, tapi jangan sampai kena bagian mata yah. Kalau ga sengaja kena cepat bilas dengan air aja. Kalau aku, di setiap titik abis aku olesin scrub ini aku puter- puterin, terutama di bagian wajah yang banyak minyak dan komedo. Nah, setelah pemakaian biasanya dia bakal berasa anget- anget ato panas gitu. Diemin aja sampai 15 - 20 menit. Lalu di gosok- gosok aja pakai tangan supaya scrubnya luntur, tapi biasa karena malas aku langsung sirem pakai air hehehe.

So, efek setelah pemakaian ini kalau aku sendiri Puas Bangeet. Karena abis pake muka aku kayak langsung cerah, terus kulitnya kenyel- kenyel gitu. Kayak kulit bayi lagi gitu hehe. Pengen pake tiap hari tapi ga boleh yah guys. Karena scrub itu fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, jadi kalau scrub tiap hari kulit mati kita keangkat tiap hari dong :"(, yang lindungin wajah kita nanti siapa ?? Hehehe ..

Dan saran dari aku kalau kalian abis pencet jerawat atau komedo jangan pakai scrub ini yah, takutnya jadi iritasi karena scrubnya sedikit kasar.

Sekian review aku, terimakasih sudah membaca, semoga review aku ini membantu kalian yah, maaf kalau ada yang kurang jelas reviewnya yah maafkan masih pemula hehe. Yang mau Tanya- Tanya bias langsung comment dibawah ini yah pasti aku jawab kok :D

Line : slvia28
Ig : @slvia28



Comments

Popular Posts