Review St Ives Apricot Fresh Skin

Review St Ives Apricot Fresh Skin

Beberapa varian scrub St Ives


Haaii ..
Welcome Back to my Blog ~~

Kali ini aku bakal review tentang scrub dari Amerika yang lagi booming baget. Namanya St Ives Apricot. Semua berawal dari rasa penasaran dan akhirnya aku coba sendiri deh hehe. Dan seperti di blog- blog aku sebelumnya. Review ini tentunya Honest review banget dari aku, tanpa ada sponsor Hehe. So semoga bermanfaat :D

St Ives sudah mengeluarkan berbagai macam produk, di mulai dari sabun mandi, body lotion, scrub dll. Dan yang bakal aku review adalah salah satu scrubnya yang sangat terkenal.

Manfaat Scrub :
Setiap harinya kita pasti keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas, dan tentunya kulit wajah kita akan terkena debu, dan banyak kotoran yang menempel di wajah. So, scrub wajah ini penting banget untuk eksfoliasi atau pengelupasan kulit mati yang ada di kulit kita.
Jadi kulit kita bias tetep mulus, lembut dan cerah.

Bahan yang terkandung pada St. ives ini sendiri dia tidak mengandung paraben. Dan produk ini tuh Deeply Exfoliates to Reveal Smooth Skin, jadi bener- bener bersihin ampe kedalem- dalem gitu. 
Oil Free and Dermatologist Tested dan pastinya 100% Natural Exfoliants. 

Yang aku pakai ini adalah yang Apricot Scrub Fresh Skin. Mungkin banyak orang yang lebih suka menggunakan varian yang Blemish Control. Tapi aku sendiri lebih milih pakai yang Fresh Skin karena menurut aku kulit wajah aku ga beruntusan atau parah banget. 



Menurut aku pribadi, kalau kulit wajah kalian banyak beruntusan, atau cukup parah mungkin boleh cobain pakai yang Blemish Control, karena uda banyak yang coba dan efeknya bagus banget.
Tapi kalau kulit wajahnya biasa aja, kayak cuman komedo, jerawat kecil, rada kotor dll gitu, mungkin pakai Fresh Skin aja cukup. Tapi balik lagi ke kalian masing- masing yah nyamannya pakai yang mana HeHe.

Tekstur dari scrub ini menurut aku rada sedikit kasar, kayak ada butiran- butiran pasir gitu, jadi kalian olesin ke wajahnya pelan- pelan aja jangan kasar- kasar karena bias menyakiti kulit kalian (iritasi). Lalu setelah di olesin, di puter- puter di bagian wajah supaya kotorannya bisa terangkat sempurna.


Setelah pemakaian ini, ditunggu sekitar 5 menitan, kadang aku bias ampe 10 menit sih hehe. Tergantung kalian aja. Lalu di bilas pakai air, sambal di puter- puter juga. 
Efeknya menurut aku BAGUS banget HaHa. Karena wajah langsung kayak seger gitu, fresh banget. Trus kayak ada cooling- cooling sensation gimana gitu. Dan jadi cerah deh ga boong. 
Semoga di kulit kalian juga efeknya sama yah. 

Repurchase ? YES 

So, seperti di post - post sebelumnya aku sekali lagi bakal ingetin kalau setiap kulit manusia itu beda- beda. Jadi kalau aku cocok dengan scrub ini mungkin kalian ga cocok. Atau mungkin kalian ga suka teksturnya atau baunya dll. Pendapat tiap orang tentunya beda- beda. HeHeHe. 
Bagi kalian yang punya pendapat lain boleh banget langsung comment. Untuk pertanyaan juga bole langsung comment pasti aku jawab sebisa aku, Atau bias juga nanya lewat social media aku 

ask.fm : @siLviaviLLe 
Ig : @slvia28 
Bagi yang mau tau kapan aku upload post baru, atau mau liat kegiatan aku sehari- hari, bias follow Instagram kedua aku di @slviawijaya28



SEMOGA KALIAN SUKA dan BERMANFAAT ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Line : slvia28
Ig : @slvia28

gmail : wijaya.silvia28@gmail.com 


Enjoy and Happy Reading ❤ 

Comments

Popular Posts