Review Rire Luxe Gel Eyeliner No.1 Kill Black

Review Rire Luxe Gel Eyeliner No.1 Kill Black 




Hai Hai ~~
Welcome Back to My Blog ❤
And today aku bakal review tentang Rire Luxe Gel Eyeliner Number 1 Kill Black 
Just check it out 💥💣

Rire ini adalah merk makeup asal korea. Di packagingnya pun ada tertulis alamatnya, yaitu di
63-12 SeiChi Road, Samseong Dong, Seoul Korea (mana tau ada yang mau langsung ke pabriknya beli gitu hehe). Btw, packagingnya ada di foto di atas yah. 



Di atas itu adalah foto dari eyelinernya, bentuknya kayak pensil sebenernya, dibawah ini foto isi dalemnya. Cara keluarinnya cukup di puter aja di bagian ujung belakangnya. Dan bisa di serut kalau sudah memendek. Serutannya pun ada di ujung belakang eyelinernya, tinggal di cabut aja. 

The sharpener is builted in the bottom of the product.

Menurut aku cara pengaplikasian nya gampang banget dan enak gitu. Sekali gores warnanya uda langsung keluar, ga harus gores berkali- kali. Dan menurut aku warnanya pun emang bener- bener kill black gitu, hitam. Dan tentunya menurut aku sih cukup waterproof yah karena bias tahan beberapa jam tanpa berkeringat hehe. Tapi kalo berkeringat ato terlalu berminyak di bagian bawah mata bakal sedikit luntur gitu :( 

So, score aku mungkin sekitar 4/5



Repurchase ? Maybe Yes
Kalau ada yang lebih baik dari ini mungkin No HEHE 

So, this is my Honest Review. Semoga bermanfaat bagi kalian yang penasaran sama eyeliner ini. 
Feel free to ask anything about this product. 
Comment down below or add my social media 
Ig : slvia28
Ig : slviawijaya28 









Comments

Popular Posts