Review Suffering Beauty 舒足美人




Haii guys,
Welcome Back to My Blog

Kali ini aku bakalan review tentang salah satu produk korea mungkin ? tapi kayaknya di produksi ulang gitu di Taiwan hehe, jujur aku kurang tau juga sih, intinya begitu deh.

Nama produk ini 舒足美人 atau kalau aku translate itu Suffering Beauty ? Jujur aku juga gatau ini apaan 😂, aku cuman di rekomendasiin temen, katanya bagus. Sebenernya manfaat tiap bungkusnya beda- beda dan bungkusan yang aku beli ini untuk orang yang setiap hari kerjanya berdiri terus gitu.
Ini keterangan tulisannya. 金盞花+高麗人蔘, yang artinya terbuat dari Bunga Calendula dan Gingseng Korea.
Calendula Flowers


Karena aku kerja part time dan mewajibkan aku untuk berdiri seharian, jadi yauda aku iseng aja deh beli mana tau membantu. Karena temen aku ada yang bilang kalau dia pernah pake dan emang beneran ada efeknya. Okey, ga berlama- lama aku bakal langsung jelasin aja cara pemakaiannya :D 

Pertama, cover yang depan itu adalah gambar depannya, dan di bawah ini adalah gambar bagian belakangnya. Di sana terdapat penjelasan semuanya lengkap cara pemakaiannya dll tapi dalam bahasa mandarin, bagi yang ngerti bisa langsung baca aja yah :D  


1. Robek dulu plastic pembungkusnya yang di atas dan keluarin isinya. Isinya bakal ada 2 lembar kayak koyok gitu sama bubuk yang kalo kalian cium itu emang ada sedikit bau- bau gingseng nya.

2. Lalu lapisan yang lebih panjang belakang itu, di balik bakal ada tulisan penjelasannya lagi. Nah itu ada lem, bias di lepas lemnya, atau lembaran di atasnya. Dan bubuk itu yang gambar di tempel  ke laipisan lemnya. 

3. Tempelin di telapak kaki aja, biarin 6 - 8 jam untuk tidur. 
4. Pagi harinya sebenernya uda lebih dari 8 jam sih ini aku tempelnya hehe, dan hasilnya ada di bawah ini. 
Dalemnya jadi warna hitam gitu, katanya sih itu hasil detox yang ada di dalam tubuh kita, keluarnya lewat kaki. Gua juga gatau sih itu bener apa engga, kalau dari warnanya cukup meyakinkan HeHe.
Tapi jujur aja kalau untuk hasilnya di badan gua, biasa aja gitu, ga berasa ada efek yang berarti gitu. Mungkin harus rajin dalam pemakaian kali yah baru ada efeknya. 

So, begitu review dari gua, semoga bermanfaat yah. 
Bagi kalian yang uda cobain dan ada hasilnya, boleh comment di bawah yah
Saling berbagi itu indah hehe \

Thankyou for Reading 
Ig : @slvia28 ❤

Comments

Popular Posts